Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolda Lampung Hadiri Pemusnahan Narkotika Di Polres Lamsel

Lampung Selatan (Inframerah) : Polres Lampung Selatan melakukan pemusnahan Barang bukti (BB) berupa Ganja kering sebanyak 415 kg, Sabu sabu Seberat 25 Kg dan Ekstasi sebanyak 40 ribu butir.

Barang bukti yang dimusnahan merupakan hasil operasi dari bulan Oktober 2018 hingga bulan Februari 2019.

Adapun barang haram hasil tangkapan dilaksanakan pemusnahannya pada Selasa (12/03/2019) di Lapangan Sat Sabhara Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH dalam sambutannya mengatakan bahwa, barang bukti (BB) berupa Narkotika yang akan dimushkan tersebut adalah hasil opersi dari bulan Oktoner 2018 hingga Februari 2019 diberbagai tempat wikayah hukum Polres Lampung Selatan Khususnya di Area pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

Barang Bukti yang  dimusnahan berupa Ganja Shabu-sabu dan pil Ekstasi” tutur Kapolres Lamsel Syarhan.

Dalam acara ini hadir dari berbagai unsur Kapolda Lampung bersama PJU Polda Lampung, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama jajaranya, Kepala Kejari Lamsel, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda , juga perwakilan Pelajar  SLTA Lampung Selatan .

PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan bahwa narkotika jenis apa saja harus dihindari karena hal tersebut dapat merusak kita semua terlebih lagi para generasi bangsa.

“Lebih lanjut Nanang menegaskan jangan sekali kali mencoba mengkonsumsinya karena dampaknya sangat merusak kehidupan,

Nanang pun sangat mengapresiasi kinerja Polres Lamsel beserta jajarannya ,dan kepada semua pihak dihimbau untuk turut membantu kinerja kepolisian dalam memberantas kejahatan narkotika khususnya di wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan”paparnya. (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *