Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Sekda Lamsel Fredy “Geram” ASN Pemkab Lamsel Kurang Disiplin


Lampung Selatan (Inframerah) : Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM prihatin atas kinerja dan kedisiplinan pegawai/ASN di lingkup Pemkab Lamsel.
Hal ini diungkapkan oleh Fredy saat Rapat Koordinasi Bulanan Pejabat Pemkab Lamsel 2019 di Aula Taman Wisata Way Belerang Desa Buah Berak, Kamis (25/04/2019)

“Saya perhatikan, sejak diopersikannya Jalan Tol (JTTS), banyak para ASN dari berbagai tingkatan eselon, sudah gak ada lagi yang tinggal di Kalianda. Mereka sekarang pulang pergi bekerja dari luar Kalianda. Nah ini berpengaruh pada tingkat kedisiplinan dan kinerja mereka,” ujar Fredy didepan para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades se-Lampung Selatan.

Fredy menghimbau agar seluruh ASN biasa berubah kearah yang lebih baik dan dapat terus meningkatkan kinerja terkait tantangan dan tanggung jawab pembangunan kedepan,
Jangan malah sebaliknya setelah jalan tol bisa digunakan ASN malah kinerjanya menurun dengan adanya kemudahan untuk pulang pergi bagi yang tinggal diluar kalianda.
Seharusnya mereka tinggal dikalianda.

“Harapan saya, mulai hari ini kita harus berubah, tingkatkan disiplin dan tanggung jawab terkait kinerja demi pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkas Fredy (Awal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *