Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Pemilu Sukses, Hendry Rosyadi Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Lampung Selatan

Lampung Selatan (Inframerah) : Ketua DPRD Lampung Selatan Hi Hendry Rosyadi SH. MH, yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),Hendry Rosyadi,
menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan atas kepercayaannya kepada kami partai (PDIP), dan juga atas terciptanya pemilu yang berlangsung jurdil serta yang tak kalah pentingnya pemilu april 2019 berjalan damai dan aman.

“Kami dari DPC PDI Perjuangan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat,baik dari tokoh pemuda,tokoh adat serta tokoh masyarakat lainnya yang sudah turut serta mensukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini khususnya pemilu di tahun 2019”, ujarnya pada Selasa malam (14/4/2019).

Selain itu juga Ketua DPRD Lamsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memilih Presiden RI, IR Joko Widodo dan KH,Ma’ruf Amin serta memilih PDI Perjuangan dalam pemilu 17 April 2019 lalu.

“Terima kasih juga sudah memilih pak Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin dalam pilpres serta memilih anggota legislatif dari PDI Perjuangan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten”imbuhnya.

Hendry juga mengatakan kepercayaan dan amanah dari masyarakat yang kami emban akan kami jalankan dengan sebaik baiknya.

“Kami (PDIP-red) juga berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan akan selalu menjaga kearifan lokal demi kepentingan masyarakat”Tukasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, PDIP meraih suara terbanyak di Kabupaten Lamsel serta memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi – KH.Mak’ruf Amin.
Selain itu yang tak kalah menggembirakan adalah, Hendry Rosyadi kembali menjadi Caleg DPRD Lamsel dengan Raihan suara terbanyak.
Dalam pemilu 2019 ini juga,PDIP berhasil mendudukkan anggota legislatifnya lebih banyak dari pemilu 2014,yakni 9 kursi untuk DPRD Lamsel.(Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *