Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Lamsel Musnahkan Ribuan Botol Miras

Lampung Selatan (Inframerah) : Ribuan botol Minuman Keras (miras) dari berbagai merk hasil Operasi Cipta Kondisi,Ops Ketupat Krakatau 2019 Jajaran Polres Lampung Selatan di musnahkan.

Pemusnahan Barang Bukti (BB) ini dilakukan dihalaman Mapolres Lampung Selatan yang saat ini untuk sementara di gedung Gor Way Handak (GWH),
Setelah terlebih dahulu semua anggota jajaran polres melaksanakan Apel Gelar Pasukan Jelang Operasi Ketupat tahun 2019.

Dari hasil operasi Polres berhasil mengamankan barang bukti hasil operasi yaitu minuman keras sebanyak 1024 botol dari berbagai merk dan minuman jenis Tuak sebanyak 305 liter.

“Ribuan jenis miras hasil opersi Cipta Kondisi jajaran Polres Lam-Sel selama dua Minggu dibulan Ramadhan tahun 2019 ini,” ungkap Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, S,IK,.MH. saat menggelar konperensi pers di Mapolres Lamsel di Gor Way Handak (GWH). Selasa (28/5/2019).

Selain Miras kata Kapolres, jajarannya juga berhasil menyita 19954 petasan. Dimana petasan ini menjadi prioritas utama penegakan diwilayah hukum Lamsel untuk menjaga ketenangan warga yang sedang melaksanakan Ibadah bulan Ramadhan terlebih disaat shalat Tarawih berlangsung,” jelasnya.

“Lebih lanjut Kapolres mengatakan kita fokus pada petasan, kita sudah melaksanakan operasi selama tiga Minggu berjalan. Sehingga tahun ini penggunaan petasan sangat minim, kita bisa lihat bila usai shalat taraweh di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Selatan sudah sedikit sekali yang memainkan petasan,” pungkasnya.
Selanjutnya Kapolres Lampung Selatan dihalaman kantor Mapolres Lamsel melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang akan diterjunkan kelapangan.
Kita harapkan arus mudik Lebaran tahin ini dapat berjalan lancar”.pungkasnya. (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *