Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Dua Pemuda Baku Hantam Berebut Pacar

Lampung SelatanĀ  (Inframerah) : Desa Pematang kecamatan Kalianda Lampung Selatan, sekitar pukul 15 wib Telah terjadi pertikaian dua pemuda yang menurut keterangan warga pemuda dari desa kesugihan yang sedang bersilaturahmi dirumah pacanya di Desa Pematang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, tiba tiba dihampiri seorang pemuda yang informasi nya dari desa Palembapang Kecamatan Kalianda Lamsel pada Sabtu (08/6/2019).

Terjadi nya perkelahian menurut beberapa sumber mengatangan akibat cemburu. Saat setalah terjadi perkelahian nampak seorang pemuda tangannya berdarah akibat hantaman senjata tajam. Wargapun beramai ramai berusaha melerai serta mencoba mengamankan pemuda yang telah melukai salah satunya.
Tapi pelaku melarikan diri sambil melakukan perlawanan dengan melempari warga dengan batu
Suasanapun sempat memanas denga banyaknya kerumunan warga ditambah lagi dengan suasana lebaran yang masih banyak orang berlalu lalang dan singgah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Untuk menghindari kesalah pahaman warga menghubungi pihak polsek Kalianda untuk dapat mengamankan situasi.
“Ya saya setuju dengan hadirnya kepolisian kata udin salah satu warga pematang, agar tak terjadi salah peham yang dapat menimbulhan kejadian yang tidak diinginkan”
Karena warga bisa terpancing kalau kejadian ini tidak segera dibawa ke pihak kepolisian tambahnya.

Pemuda yang diduga telah melakukan penusukan telah melarikan diri,
wargapun sebelumnya sempat terpancing emosi oleh gaya pemuda tersebut.terpemuda tersebut.
Tapi akhirnya pelakupun lari menumpangi motor yang kebetulan melintas.

Terlihat pemuda yang jadi korban penyerangan mengalami luka sayat yang cukup parah (panjang) di salah satu pergelangan tangan bagian dalam,oleh warga langsung dibawa kerumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan pengobatan.

Salah satu saksi mata menuturkan penyerangan terhadap pemuda dari desa Kesugihan tersebut kuat diduga akibat cemburu, karena pemuda yang jadi korban penusukan tersebut lagi bertandang dirumah seorang gadis.
Tapi lebih detail nya kita belum tau pasti imbuhnya.

“Awak media ketika mencoba menanyakan siapa pemuda yang telah melakukan penusukan korban menjawab Saya tau orangnya,kata korban, itu orang palembapang dia itu baru pulang dari palembang (sumatera selatan), yang jelasnya.

Petugas Kepolisian dari Polsek Lampung Selatan dengan tiga personil bersenjata menenangkan warga dan mengamankan Sepeda motor honda beat warna biru yang masih terkonci yang ditinggal pemiliknya.

Di tempat Kejadian Perkara (TKP) Petugas nampaknya juga membawa sebuah kendaraan sepeda motor scopi dan sebilah senjata tajam jenis badik yang diduga milik pelaku sebagai barang bukti untuk dilakukan penyelidikan.

Diduga (asumsi warga) kejadian tersebut karena kedua pemuda sedang memperebutkan seorang gadis.(Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *