Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Pembunuhan di Desa Tri Mulyo Merbau Mataram, Pelaku Masih Di Bawah Umur

Lampung Selatan  (inframerah) : Polres Lampung Selatan menggelar konperensi pers terkait pembunuhan terhadap Sukatmi (55) warga Desa Tri Mulyo Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram berinisial NR(14). Jumat (14/6/2019)

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan S,IK.MH, mengatakan bahwa tersangka NR (14) yang melakukan pembunuhan terhadap Sukatmi (55), pelaku adalah cucu dari korban yang tinggal bersama korban sejak usia 6 tahun setelah orang tuanya tinggal di Bandar lampung,dan masih duduk di bangku SMP.

Kronologis kejadian berawal pelaku dituduh mencuri uang milik korban karena pada saat itu si pelaku sudah memiliki HP baru,dan korban (Sukatmi) kerap kali melakukan kekerasan pada pelaku”

“Kejadian pembunuhan bermula saat korban sedang tertidur lalu dibangunkan oleh pelaku,saat itu korban di dorong dan terbentur kedinding hingga pingsan, kemudian tersangka menusukkan pisau yang diambil pelaku dari dapur korban ” tutur Syarhan.

“Lebih lanjut Kapolres menjelaskan Kurang dari 12 Jam jajaran Polsek Merbau Mataram bersama anggota Sat Reskrim Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan pelaku di Bandar lampung” papar Kapolres Lamsel.

Pelaku hingga saat ini masih meringkuk di sel tahanan Polres lampung selatan guna penyelidikan lebih lanjut, didapat barang bukti, berupa, Handpone,senjata tajam yang digunakan pelaku, serta uang tunai dengan nominal Rp: 8 juta, kesemua BB sudah diamankan di Mapolres Lamsel untuk penindakan lebih lanjut.

Dalam penutupan penjelasannya Kapolres mengatakan Pelaku ini masih kategori dibawah umur karena masih duduk dibangku SMP , pelaku ini akan dikenakan pasal pasal 338 jo pasal 365 KUHP dengan Ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *