Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Empat Kepala Desa di Kecamatan Rajabasa Resmi Dilantik

Lampung Selatan (Inframerah): Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik 4 Kepala Desa definitif di Kecamatan Rajabasa hasil Pilkades resmi disumpah yang berlangsung dilapangan Dusun Ujau Desa Rajabasa. Selasa (20/8/2019).

Keempat Kades itu diantaranya Hermansyah HR sebagai Kepala Desa Rajabasa, Rusdi Edwar Kepala Desa Batu Balak, Safrudin Ali Kpala Desa Cugung dan Syarif Hidayat Kepala Desa Hargo Pancuran.

Turut hadir Pangeran Marga Rajabasa Penyimbang Agung, Camat Rajabasa Sabtudin,S.Sos, Ketua APDESI Khoiruddin Karya dan selurun Kepala Desa, TP PKK se-Kecamatan Rajabasa.

Dalam sambutanya, Nanang Ermanto mengatakan kepada kepala desa yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas san fungsinya dengan sebaik-baiknya, serta melanjutkan program dan pembangunan yang telah dilaksanakan Kepala Desa sebelumnya.

“Pesan saya kepala desa yang baru dilantik, agar dapat menjaga amanat yang telah diberikan. Ayo kita sama-sama gotong royong untuk bangun desa,” ucap Nanang dalam sambutannya.

Tak lupa juga, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama selama ini yang mana telah menjalankan roda kepemerintahan desa dengan baik.

“Kepada kepala desa yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang selama ini telah dijalankan, semoga apa yang telah dijalankan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya kata Nanang, agar Kades yang baru dilantik bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, dan bisa bekerjasama dengan semua unsur pemerintahan di desa termasuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masing-masing.

“Bangun kebersamaan dan gotong-royong, mari singkirkan ego kita masing-masing. Karena tugas dan tanggungajwab Kepala Desa ini berat, bagaimana agar dapat memakmurkan dan memajukan desanya,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, sebelumnya Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto telah melantik 5 kepala desa di wilayah kecamatan Kalianda, diantaranya kepala desa Kecapi, Kesugihan, Merak Belantung, Kedaton, dan kepala desa Sukatani. (Awal(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *