Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Plt Bupati Lampung Selatan Lantik Empat Kades Kecamatan Katibung Dari Hasil Pilkades Serentak

Lampung Selatan (Inframerah) : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lam Sel Hi. Nanang Ermanto kembali melantik Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III tahun 2019.

Keempat Kepala Desa (Kades) terpilih dari Kecamatan Katibung yang dilantik. Pelantikan dipusatkan di kawasan wisata Pantai Sebalang, Desa Tarahan, Rabu (21/8/2019).

Adapun Kades terpilih yaitu, Hairul sebagai Kepala Desa Tarahan, Abdullah Saputra sebagai Kepala Desa Pardasuka, Mislan sebagai Kepala Desa Babatan dan Sudarmanto sebagai Kepala Desa Sidomekar.

Kades Tarahan sebelumnya dijabat oleh Penjabat (Pj) Kades yakni Muhammad Hasan, kemudian Pj Kades Pardasuka dijabat Hayat, Pj Kades Babatan djabat M. Nawawi dan Pj Kades Sidomekar dijabat Fitri Hidayat.

Dalam arahannya, Nanang menyampaikan ucapan selamat kepada Kades terpilih yang dilantik. Dia berharap, Kades yang baru dapat mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga bisa membawa desanya lebih baik lagi.

“Lebih lanjut Nanang menyampaikan Hilangkan perbedaan dan perselisihan yang terjadi sebelumnya. Jagalah kebersamaan serta galakkan gotong royong. Mari kita bersama-sama membangun wilayah yang kita cintai Kabupaten Lampung Selatan yang kita” tegas Nanang.

Selain itu, Nanang juga meminta para Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dapat mendukung kinerja Kepala Desa.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan serta gotong royong dapat merubah masa depan kabupaten kita menjadi lebih baik,” tandasnya.

Dari hasil Pantauan awak media, acara pelantikan tersebut turut pula dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Inspektur Kabupaten Joko dan sejumlag Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Dalam pidato terkhirnya mengatakan, untuk Kepala desa terpilih dan telah dilantik agar dapat mengemban amanah Masyarakat desa nya masing-masing, tutupnya, (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *