Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Dewan Anak Adat Lampung Selatan Gelar Rapat Kepengurusan Bidang

Lampung Selatan (inframerah)
:Dewan Anak Adat Lampung Selatan kali ini membentuk kepengurusan bidang-bidang,
Rapat berlansung di kantor sekretariat Dewan Anak Adat Lamsel jalan Trans Sumatra km:54
Acara rapat yang dipimpin langsung oleh ketua umum Dewan Anak Adat Lampung Selatan H.Andi Aziz.SH di dampingi Sekretaris Umum Awaluddin dan Bendahara Umum Zulfiijar serta Kepalasekretariat serta Wakil Ketua,dan seluruh bidang yang ada di Dewan Anak Adat Lamsel.

Dalam acara tersebut Ketua Umum Dewan Anak Adat H.Andi Aziz.SH, mengatakan bahwa Dirinya merasa Tersanjung saat di daulat menjadi Ketua umum,namun juga merupakan tanggung jawab besar di pundaknya untuk dapat membawa dan membesarkan organisasi ini.

” Ini merupakan tanggung jawab besar di pundak saya untuk membawa Dewan anak adat ini agar bisa menjadi besar”katanya.

Tentunya hal tersebut bisa tercapai dengan adanya bantuan dan kerjasama seluruh jajaran serta pengurus di bidangnya masing masing dan anggota yang tergabung di Dewan Anak Adat ini,”ujarnya.

Juga di katakan oleh Kepala Sekretariat Dewan anak adat Temunggung Sofyan bahwa,
Lampung selatan adalah kabupaten tertua yang seharusnya lebih maju dari kabupaten yang merupakan pecahan dari lampung selatan.

Melalui wadah Dewan Anak adat ini kita harapkan dapat berangkulan, bersinergi dengan pemerintah dan instansi yang lain dalam rangka pembangunan di Lampung Selatan,kedepan “ucap Sofyan.

Juga tak kalah penting Dewan anak adat sendiri ingin bagaimana menumbuhkan Rasa optimisme generasi Muda Lampung Selatan khususnya dan juga memiliki rasa bangga untuk Berbahasa Lampung sebagai bahasa pergaulan sehari hari.

Kemudian di tambahkan oleh ketua Dewan anak adat H.andi Aziz.SH bahwa, Berdirinya Dewan anak adat ini sudah mendapatkan restu dari 5 marga sai Batin guna merangkul seluruh elemen masyarakat adat baik dari suku apa saja yang ada di lampung selatan,”tambahnya.

Berdirinya Dewan anak adat Bukan untuk menjadi momok bagi pemerintahan daerah melainkan untuk dapat besinergi dengan Pemerintah dalam tumbuh kembang pembangunan lampung selatan.”pungkasnya (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *