Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

“Hendri Rosyadi Bupati”Itulah Yel Yel Yang Terus Menggema Mengiringi Penyerahan Berkas Di Sekretariat Kantor PDIP Cabang Lam-Sel

Lampung Selatan (inframerah): Sepanjang Perjalanan pengembalian berkas pencalonan Bupati Lamsel massa pendukungnya terus mengiringi dengan teriakan“HENDRI ROSYADI BUPATI” yel-yel tersebut terus menggema seantero sekretariat DPC PDIP Lamsel, didampingi oleh salah satu tokoh adat sai batin yaitu Pangeran Marga Legun (PangeranTihang Marga) saat mengiringi langkah Putra Daerah Lamsel ini kembalikan berkas pencalonannya sebagai Bupati Lamsel, pada Selasa malam (17/9/2019), pukul 20.20 WIB, Hendri Rosyadi S, MH. telah selesai melangsungkan proses penyerahan berkas dan dinyatakan lengkap oleh panitia penjaringan DPC PDIP Lamsel, Syahirul Alim SH.

Dalam melaksanakan proses penyerahan berkas, Hendry Rosyadi SH, MH. yang masih tercatat sebagai Ketua DPRD Lamsel ini mengaku sangat optimis untuk mendapatkan persetujuan DPP PDIP. “Saya yakin Seratus Persen akan mendapatkan dukungan dan persetujuan DPP sebagai calon Bupati yang diusung PDIP,”
Saat memberikan konferensi pers ke awak media didepan kantor PDIP Lamsel.
Saya Sebagai putra daerah yang lahir, dan dibesarkan di Lampung Selatan, khususnya di Kota Kalianda, tentulah sudah menjadi kewajiban saya untuk berbuat lebih banyak lagi ke depannya untuk menjadikan Lamsel lebih baik dimasa yang akan datang.

“Saya terus menyerap aspirasi dari berbagai kalangan khususnya masyarakat Lamsel yang menginginkan saya berbuat lebih banyak lagi untuk itu saya mencalonkan diri sebagai Bupati di tanah kelahiran saya sendiri untuk kemajuan pembangunan di Lamsel.
Ini merupakan suatu amanah yang sebenarnya harus saya wujudkan saat menjadi bupati nanti,” imbuh Hendy,
Saat sebelum mengakhiri wawancara dengan awak media. “Beliau sempat berfilosofi Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung” jadi kita selaku masayarakat Lampung Selatan harus terus berbuat demi kemajuan daerah kita (Lamsel_red) yang kita cintai,dan saya berterima kasih kepada MasyarakatLampung Selatan yang telah memberikan kepercayaan serra dukungan kepada saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, dan ini baru langkah awal,
Ketika ditanya tentang saat ini posisinya sebagai Ketua DPRD Lamsel,
Saya sudah siap semuanya, saya harap dukungannya dari seluruh Masyarakat Lampung Selatan, papar nya. (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *