Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Mayat Terapung di Embung SMA Kebangsaan Hebohkan Warga

Lampung Selatan (Inframerah)  : Warga Desa Pisang Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat yang mengambang diembung SMA Kebangsaan Desa Pisang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada Senin (7/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.
Akibat penemuan mayat tersebut warga Desa Sukabaru dan Desa Pisang berdatangan kelokasi untuk menyaksikan kebenaran penemuan mayat tersebut.

Lalu dengan menggunakan tali dan kayu warga yang datang mencoba bersama-sama mengevakuasi untuk menaikan mayat dari dalam embung keatas.

Berdasarkan informasi dan keterangan salah seorang warga Desa Pisang, Nasrullah mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan warga sekitar setempat.

“Kalau dari ciri-ciri mayat ini adalah mang Kamim, dia petani yang tinggal dikebun di Desa Tanjung Heran, Tapi dia warga Desa Banjar Masin, umurnya ya sekitar 37 tahunan mas, tiap hari sering lewat untuk bekerja , tapi untuk jelasnya konfirmasi ke Polsek aja mas saya takut salah info,” ujarnya.

Nasrullah mengatakan, jenazah telah dievakuasi aparar Kepolisian Polsek Penengahan.

Sementara itu Anggota Polsek Penengahan Aipda Ansori ketika ditanya membenarkan kejadian penemuan mayat di embung sekitar SMA Kebangsaan.

Menurut dia, saat ini Jenazah sudah dibawa kerumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan visum guna memastika apakah mayat ini korban pembunuhan atau murni kecelakaan.

“Betul mas ada penemuan mayat di embung SMA Kebangsaan, jenazah sudah kita evakuasi dan sekarang ada di rumah sakit Umum Kalianda untuk diotopsi, namun kita belum tahu hasil otopsinya, korban ini apa tenggelam karena kecelakaan atau tenggelam karena dibunuh,” pungkasnya. (Aw/Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *