Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Jajaran Kepengurusan Dewan Anak Adat Lampung Selatan Memberikan Tali Asih Terhadap Keluarga Masroni

Lampung Selatan (Inframerah) : Jajaran Kepengurusan Keluarga Besar Dewan Anak Adat Lamsel Salurkan Tali Asih Terhadap Keluarga Masroni yang tertimpa musibah hilang ditengah laut saat memasang rumpon untuk mencari ikan,
Inilah bukti kepedulian kami Keluarga Besar Dewan Anak Adat Lamsel Terhadap Keluarga sohibul musibah yang merupakan warga masyarakat Lampung Selatan tutur salah satu pengurusnya.

Dalam kegiatan tersebut Dewan Anak Adat Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung yang di dampingi oleh ketua beserta jajaran kepengurusan Distrik Kecamatan Rajabasa dalam silaturahmi sekaligus Menyalurkan Tali asih terhadap warga Masyarakat Adat Desa Waymuli yang sedang mengalami musibah.kamis,(21/11/19).

Menurut Keluarga Besar Dewan Anak Adat Kabupaten Lampung Selatan.penyaluran tali asih yang diberikan kepada Keluarga korban, yang merupakan warga masyarakat adat Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang sedang mengalami musibah sebagai wujud keperdulian Dewan Anak Adat.

“Kami keluarga besar dewan anak adat Lampung Selatan turut prihatin dengan musibah yang dialaminya oleh keluarga sohibul musibah,semoga tali asih ini yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga keluarga dapat diberi ketabahan dalam menjalani ujian yang saat ini sedang menimpa. “Ujarnya

Dalam penyerahan tali asih ini turut pula hadir Rohadi. Spd selaku Kepala desa Setempat, Rohaidi juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Dewan Anak Adat Lampung Selatan,karena sudah perduli dengan warga kami yang terkena musibah.

“Atas nama pemerintahan desa Waymuli,kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan keperdulian keluarga besar Dewan Anak Adat,kepada warga kami yang saat ini mengalami musibah,”Ujarnya.

Rohaidi juga berharap mudah-mudahan saudara Masroni dapat segera ditemukan,Tambahnya karena sampai saat ini beliau belum ditemukan.

Sementara Santiah (38) istri korban yang mengalami musibah, mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Dewan Anak Adat yang sudah membantu keluarga kami.

“Mudah-mudahan kebaikan dan keperdulian keluarga besar Dewan Anak Adat ini dapat di balas oleh Allah SWT,Aamiin,”Katanya.

Santinah juga mengharapkan dukungan dan do’a dari semua unsur lapisan masyarakat agar suaminya segera ditemukan..”Tukasnya.

Patut diketahui.Masroni warga masyarakat Desa Waymuli,yang kesehariannya sebagai nelayan.Tenggelam diperairan laut pesisir Rajabasa,saat menebar rumpon ikan bersama rekannya,yang sampai saat ini belum kunjung ditemukan. (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *