Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Perayaan HUT ke-2 Sinarlampung.com di Wonomarto

Lampura Utara (Inframerah): Peran Media Siber sangat menentukan Kemajuan Daerah, tanpa adanya dukungan, maka segala Program yang telah dicanangkan Pemerintah tidak akan dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Hal ini disampaikan oleh Plt.Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, SE.MM, melalui Plt Kadis Kominfo, Sanny Lumi, S.STP.MSi saat menghadiri HUT ke-2 Sinarlampung.com di Taman Agro Wisata Wonomarto Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampura. Sabtu (21/12/2019)

” HUT ke-2 Sinarlampung.com diharapkan kedepan bisa menjadi Mitra kerja Pemerintah Daerah dalam mendukung Program Pembangunan di Kabupaten ini.

” Oleh karena itu dalam momentum Hari Ulang Tahun yang ke-2 ini bisa mendorong segala Potensi yang ada di Kabupaten ini sehingga kedepan Lampung Utara semakin Kuat Hebat dan Bermartabat,” jelas Sanny.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Media Sinarlampung.com, Juniardi mengucapkan banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dan Pemerintah Desa Wonomarto yang telah memberikan dukungannya sehingga kegiatan HUT ke-2 Sinarlampung.com bisa terselenggara dengan sangat baik.

“Kami segenap jajaran Media Sinarlampung.com mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Desa Wonomarto beserta seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Selain itu, Juniardi sangat mengapresiasi Kemajuan dan Perkembangan Desa Wonomarta menjadi salah satu Desa yang mampu bersaing dengan mengoptimalkan segala Potensi yang ada, bahkan sudah terkenal hingga di seluruh Indoenesia,” ujar Juniardi, sabtu (21/12/2019).

Ketua Pelaksana kegiatan, Ardiansyah Kepala Biro Media Sinarlampung.com Kabupaten Lampura dalam laporannya menjelaskan,” Kegiatan HUT ke-2 Sinarlampung.com kali ini mengusung tema” “Sinarlampung.com berbagi” yang akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Bhakti Sosial (Baksos), Khitanan Massal, Pemberian Santunan kepada Santri Pondok Pesantren Al-Fallah Min Ajul Karomah juga kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang diikuti oleh para Pelajar di Kecamatan Kotabumi Utara.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-2 Sinarlampung.com telah terlaksana dengan baik dan sukses berkat dukungan dari berbagai pihak yang terlibat didalam kegiatan ini,”Imbuhnya.

Disisi lain, Ardiansyah menjelaskan terkait Perayaan kegiatan HUT ke-2 Media Sinarlampung.com yang diselenggarakan di Desa Wonormarto tepatnya di Agro Wisata Wonomarto, menurutnya Majunya Pembangunan di Daerah itu dimulai dari Desa. “Bila Pertumbuhan Pembangunan di Desa lebih Maju, maka di Kota pastinya akan lebih maju lagi ,” pungkas Ardiansyah.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *