Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Lamsel Terima Kunker DPRD OKU Timur

Lampung Selatan (Inframerah) : DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menerima kunjungan kerja/Study banding dari Dewan Pimpinan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Oku Timur di Kantor Sekretariat DPRD Lampung Selatan, pada Selasa (28/01/2020).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Oku Timur, H. Beni Devitson, S. IP., M.M., ini terdiri dari 2 (dua) wakil ketua DPRD yakni Ir. Hj. Juniah. MP dan Hermanto, S.E., serta 3 (tiga) Orang Anggota DPRD Oku Timur yakni :
Actor, SP.,
Irlan, S.E., dan
Solikhin, S.E., M.M.
Sekretaris DPRD Kab. Oku Timur Kasmir Syamsuddin, S.E., M.M., beserta pejabat dan siotaf Sekr. DPRD Kab. Oku Timur.

Adapun Anggota DPRD yang menerima kunjungan tersebut angtara lain, Baiquni Aka Sanjaya, S.T., MT.,
A. Benny Raharja,
Kodri ,
Malik Ibrahim,
Sutaji Abdullah,
Supri ,
Suhar Pujianto,
Made Sukintre, S. Pd., M.Pd.M., Hamdani, S.H.I,
Bayu Prasetya, S.E.,
Taman, serta pejabat di lingkup Sekretariat DPRD Kab. Lamsel.

Dalam Kunjungan kali ini nampak pertemuan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut antara lain membahas tentang Rencana Kerja DPRD, Peningkatan PAD masing-masing Kabupaten dari berbagai sektor, Hubungan internal antara unsur pimpinan dan anggota DPRD, Hubungan antara legislatif dan Executive.

Baiquni Aka Sanjaya.ST. MT Selaku Anggota DPRD komisi III dari praksi Partai belambangkan matahari ini Dia berharap Semoga degan kunjungan seperti ini bisa saling bertukar pengalaman serta berbagi ilmu, saling belajar guna kesejahteraan rakyat Lampung selatan, kedepan nya

“Dan juga kebijkan – kebijakan pemerintah daerah yg diambil kedepannya bisa lebih baik yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat Lampung Selatan ke depannya,” papar Baiquni

Di penghujung akhir masa kunjungan, masing masing DPRD dari kedua kabupaten masing-masing memberikan cendera mata dan terakhir sebelum pamitan tamu dari Oku timur pamit ditutup dengan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dari kedua nya.

( Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *