Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Kabupaten Tangerang Kungker Ke DPRD Lamsel

Lampung Selatan (Inframerah) : DPRD Kabupaten Lampung selatan Hari ini jum’at (31/01/2020) kembali kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Tangerang dalam rangka kunjungan kerja Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Ketua DPRD , Hi. Kholid Ismail, Wakil I Hi. Astayudin, S.E., Wakil II Ilham Choir dan Wakil III Aditya Wijaya serta pendamping dari unsur Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Tamu dari DPRD kabupaten Tanggerang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamsel, Hi. Hendry Rosyadi, S.H.,MH., dan turut pula mendampingi, Wakil Ketua I Agus Sartono, A. Md., Wakil II Agus Sutanto, S.T., Sekretaris DPRD Drs. Samsurijal, M.M. dan para Kabag serta Kasubbag di lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Lamsel.

Acara pertemuan kali ini membahas mengenai tentang peningkatan PAD di masing-masing Kabupaten, selain itu kedepannya, Hendry Rosyadi berharap dapat melakukan kerjasama Pemkab dalam hal ketersediaan bahan pangan dan pokok, mengingat Lampung Selatan memiliki potensi untuk mengakomodir kebutuhan pangan dan pokok.

Dengan adanya rencana kerjasama tersebut, Ketua DPRD Kab. Tangerang, Kholid Ismail menyambut dengan mengapresiasi rencana dari Ketua DPRD Kabupaten Lamsel demi kemajuan daerahnya, yang dapat meningkatkan ketersediaan bahan pangan dan pokok serta peningkatan pada sektor pertanian dan perkebunan.

“ Mudah mudahan rencana kerjasama ini akan segera kita dorong demi kebaikan bersama, “ungkap Ketua DPRD Kab.Tangerang, Hi Kholis Ismail.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Hendry Rosyadi mengatakan bahwa padatnya penduduk di Kabupaten Tangerang serta sedikitnya lahan yang ada untuk pertanian atau perkebunan membuka peluang Kabupaten Lampung Selatan sebagai salah satu daerah yang terdekat dan memiliki potensi yang besar untuk mensupply kebutuhan bahan pokok khususnya bahan pangan ke Kabupaten Tangerang.

“Kita akan dorong dan lakukan kerjasama tersebut”, ujar Hendry Rosyadi mengakhiri penjelasannya kepada awak media. (Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *