Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Seluruh Unsur Pimpinan Dan Anggota DPRD Lampung Selatan Ikuti Sosialisasi e-Pokir

Lampung Selatan (Inframerah):Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Lampung Selatan, serta Sekertaris Dewan (Sekwan) Dan juga para pejabat diruang lingkup Sekretariat DPRD mengikuti kegiatan sosialisasi tata cara penerapan aplikasi e-Pokir yang di prakarsai oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampung Selatan, kegiatan di laksanakan diruang pustaka digedung DPRD Lamsel. Rabu (05/02 /2020)

Hi. Hendriy Rosyadi. S.H.,M.H, sebagai Ketua DPRD Lampung Selatan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan ini.

Menurut orang nomor satu di DPRD Lamsel, berpendapat Bahwa penerapan aplikasi e-POKIR, ini akan lebih mempermudah saudara-saudara dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Komisinya masing-masing sesuai dengan tupoksinya.

“Lebih lanjut Ketua DPRD berharap agar rekan-rekan semua memperhatikan isi materi yang disampaikan. Kalau memungkinkan waktunya nanti kita coba satu per satu untuk login ke aplikasi tersebut.” ujar politisi dari fraksi PDI-Perjuangan itu dalam sambutannya saat membuka acara tersebut.

Sedangkan Kepala Bappeda Kabupaten Lampung Selatan, Drs. Wahidin Amin, M.Si. Mengatakan bahwa
aplikasi tersebut dapat mempermudah dan mengakomodir usulan pokok-pokok pikiran (Pokir) dari seluruh anggota DPRD, berdasarkan hasil kajian dan aspirasi saat turun di masyarakat dan Dapilnya masing-masing.

“Lebih lanjut bang Amin sapaan akrab beliau menuturkan: dengan menggunakan aplikasi e-Pokir DPRD dapat membuat pandangan mengenai arah prioritas pembangunan serta rumusan serta usulan-usulan kebutuhan program.” papar beliau saat menyampaikan isi materi.

Rencana kegiatan berdasarkan prioritas pembangunan daerah yang melibatkan semua dinas.” Jadi nanti pokok-pokok pikiran kita itu bisa dimasukkan di sistem aplikasi tersebut,” imbuhnya. (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *