Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Terima Keluhan Masyarakat, Mas Fritz: Atlet Kota Metro Harus Lebih Diperhatikan

Kota Metro – Disela waktu malam Mas Fritz Akhmad Nuzir calon wakil walikota kota metro kunjungi kediaman salah seorang pegiat olahraga senior di kelurahan Iringmulyo metro,kamis(19/03).

Kediaman yang didatangi ialah milik Bapak Parmin pegiat olahraga Tenis Meja yang sudah menjadikan olahraga tersebut kegiatan rutinitas sejak remaja.

Hal tersebut disampaikan ketika berbincang santai, menurut bapak Parmin bahwa dengan olahraga tersebut telah membuat dia dan keluarga dikenal masyarakat sebagai atlet tenis meja kota metro.

“Alhamdulillah tenis meja telah membuat perubahan bagi keluarga saya terutama anak bungsu saya, hal itu dikarenakan anak saya yang tadinya ingin memajukan kota metro lewat jalur atletnya namun smua pupus lantaran kuran perhatian pemerintah kota dan akhirnya sekarang berada dimedan untuk melanjutkan cita-cita nya menjadi atlet tenis meja dan bekerja di perusaan BUMN dengan masuk melalui jalur atletnya,”ucapnya.

Namun, dirinya sangat mengecewakan kurang nya perhatian pemerintah daerah Lampung khususnya kota metro terhadap para atlet yang berprestasi. “Secara pribadi saya sedikit kecewa lantaran kurangnya perhatian pemerintah, khusus nya kota metro dimana kurang memperhatikan nasib atlet yang berprestasi,”lanjutnya.

Senada dengan Bapak Parmin, Bapak Sugeng berharap kepada Mas Fritz yang akan maju di pesta politik bersama mbak Anna Morinda agar mana bila terpilih bisa lebih memperhatikan para atlet khususnya dari kota metro. “Kota metro sejatinya sudah banyak melahirkan atlet yang sangat berbakat, kita beri contoh seperti anak bapak parmin namun pemerintah kurang berkontribusi besar dengan nasib mereka,”ujarnya.

Menurutnya banyak macam cabang olahraga yang ada seperti catur,tenis meja hingga sepak bola kota metro memiliki para atlet unggulan. “Tidak salah bila metro bisa juga diesbut selain kota pendidikan yaitu kota atlet di lampung, cuma ya itu kurang nya perhatian dari pemerintah menjadikan mereka harus keluar dari kota metro untuk melanjutkan prestasi nya,”sambungnya.

Ditempat yang sama, Mas Fritz Ahkmad Nuzir mengatakan bila mana dirinya nanti terpilih menjadi pemimpin bersama dengan mbak Anna Morinda kedepan akan lebih memperhatikan masukan dari para sesepuh kota metro yang sudah banyak merasakan kelebihan dan kekurangan dari pemerintahan lalu di kota metro.

“Insya allah saya mendengar apa yang menjadi keluhan para bapak semua terkait para atlet dikota metro, dan saya bersama mbak Anna akan lebih memperhatikan para atlet di sini,”jawabnya.

Tidak sampai disitu, Mas Fritz juga mengatakan bahwa tujuan dirinya ingin mengabdi di kota metro hanya untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat kota metro. “Doakan saya dan berikan saya nasihat agar bila nanti saya terpilih dapat mengemban tugas dengan maksimal yang hanya untuk kita semua di kota metro,”pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *