Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Rumah Warga Desa Canggu Tersambar Petir Satu Orang Meninggal Dunia

KALIANDA, (infra-merah. Com)
– Hujan yang mengguyur Kota Kalianda dan sekitarnya kali ini menimbulkan korban jiwa, salah satu rumah warga Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan tersambar petir, pada Senin,(30/3/2020).

Hujan yang turun disertai petir yang menggelegar nampaknya menghantam salah satu rumah warga desa canggu kecamatan Kalianda Lamsel dan menurut informasi yang didapat dari kejadian tersebut korban bersama anak-anaknya sedang ngobrol didalam rumah sekitar pukul 16.00 Wib tiba tiba petir menyambar tiang antena TV yang bahannya dari bambu, mengakibatkan tiang tersebut belah serta disekitar area tersebut berantakan, salah satu kaca ada yg pecah serta beberapa genting hancur akibat sambaran tersebut,
Dan salah seorang yang ada didalam rumah meninggal dunia bernama Amrina binti hasan Sulaiman berumur(48), sedangkan Suami serta anak-anaknya selamat.

Korban sebenarnya sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar tapi sayang nyawanya tidak tertolong lagi.
Disaat kejadian TV mereka sedang off tapi rupanya kabel antena tidak dicabut dari pesawat TV, jelas warga.

“Iya benar, antenanya disambar petir. Ini BNPB sudah ada di lokasi” jelas warga.

“Keterangan yang berhasil dihimpun bahwa korban sempat dibawa ke rumah sakit,tapi rupanya Korban sudah meninggal di lokasi kejadian, meninggal seketika itu juga ” .
Hal tersebut dibenarkan oleh pihak RSUD dr. Bob Bazar SKM yang menjelaskan bahwa pasien datang sudah dalam kondisi atau keadaan tak bernyawa.jelas salah satu perawat.
(Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *