Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Kawal Jenazah Pasien Corona, Anggota Satpol PP Lampung Wafat karena Sakit

Bandar Lampung (Inframerah):Beredar kabar terkait salah satu personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Lampung, yang terkait bernama Hendra Kurniawan (40), yang terkenal di dunia setelah melakukan pengawalan jenazah kepada pasien Covid-19, berasal Lampung Barat yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Provinsi Lampung, Chrisna Putra memberikan klarifikasinya, terkait penyebab kematian dunia Hendra Kurniawan, yang menggunakan kabar di media sosial yang meninggal dunia karena Covid-19. Dalam keterangannya, Chrisna Putra mengutip bahwasanya Hendra Kurniawan menerima dunia lantaran tentang penyakit jantung, yang sejak lama diderita anggota Satpol PP Provinsi Lampung ini.

“Dia ini, memang memiliki laporan sakit jantung. Dia dalam tugas melaksanakan kemarin, dia telah melakukan pengawalan ke Lampung Barat. Namun saat jenazah pasien Covid-19 belum sampai ke tujuan, dia masih sakit. Dia harus kembali ke Bandar Lampung,” kata Chrisna Putra, Senin (6/4/2020).

Setelah itu, Hendra Kurniawan kemudian langsung di rujuk ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, untuk mendapatkan perawatan dan perawatan. Namun setelah beberapa hari teridentifikasi, Hendra menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (5/4/2020) malam.

“Jadi, dia teridentifikasi di rumah sakit Urip Sumoharjo dan menghembuskan napas terakhir tadi malam. Meninggal dengan riwayat sakit jantung, bukan karena Covid-19,” ujar Chrisna Putra.

Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *