Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Lamsel H.Hendry Rosyadi,SH. Bagikan Tangki Cuci Tangan

KALIANDA,(infra-merah.Com)
– Ketua DPRD dan Fraksi PDIP kabupaten Lampung Selatan dan DPRD Lampung membagikan Tangki cuci tangan berikut sabun serta tisu disejumlah pasar diwilayah Kabupaen Lampung Selatan.

Mengantisipasi meluasnya wabah Covid-9 di Lampung Selatan khususnya, Maka pimpinan Dewan dan juga anggota berpartisipasi membagikan tangki untuk cuci tangan berikut tisu sebagai pelengkapnya,
Menurut Ketua DPRD Lamsel, H, Hendry Rosyadi SH, untuk membantu mencegah meluasnya wabah Covid-19 ini kita dari berbagai elemen di Dewan sangat prihatin dengan bencana yang sedang melanda negeri kita ini,

“Semoga Virus berbahaya ini tidak menyebar luas,dan dengan menempatkan tangki cuci tangan di sejumlah pasar semoga dapat membantu masyarakat yang berbelanja di pasar dan yang harus disadari olehkita semua agar membiasakan cuci tangan dengan sabun,” ujar Hendry.

Adapun pasar yang sudah mendapat sebaran tangki cuci tangan dari wakil rakyat dari PDIP itu antara lain, Pasar Kalianda, Bakauheni, Sidomulyo, Palas, Candipuro, Tanjung Bintang dan Natar 1.

“Lebih lanjut Hendry mengatakan pembagian tangki ini akan kita lakukan secara bertahap kita akan sebar lagi tangki cuci tangan ke sejumlah pasar di 17 kecamatan di Lampung Selatan, semoga apa yang kita lakukan bisa menekan penyebaran Covid19,” papar Hendry, Selasa sore (07/4/2020).

Kenapa dipasar? Karena menurut Ketua Dewan tersebut pasar merupakan tempat banyak orang bertemu dan bertransaksi dimana virus akan lebih cepat menyebar jika tidak ada upaya kiya untuk menangkalnya.mudah-mudahan upayakita ini dapatmemberikan sedikit manfaat untuk Masyarakat kita khususnya Lampung Selatan. (wal/aka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *