Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Meiwan: Penjurian Lomba Gambar Dimulai

Kota Metro (Inframerah) : Setelah ditutup oleh panitia perlombaan kreasi menggambar, tim juri mulai memberikan penilaian di sekretariat Metro Kita Center (MKC), Selasa (07/04) malam.

Ketua panitia perlombaan Metro Kita Center, Meiwan Fathoni menjelaskan bahwa penilaian ini merupakan tahapan dari penjurian yang sudah dipersiapkan untuk menilai karya dari para peserta. “Malam ini sudah ada tiga juri yang kita undang untuk memberikan penilaian terhadap hasil karya dari adik-adik peserta dan menghasilkan nilai yang kemudian akan di kalkulasikan dengan hasil nilai juri yang lain ,”ucapnya.

Dirinya pun mengatakan bahwa juri yang disiapkan adalah lima orang yang berlatar belakang dari bermacam profesi. “Kita minta lima orang untuk menjadi juri, seperti bapak Samsu Rijal yang merupakan seniman pelukis abstrak senior di kota Metro, kemudian ada PG Wisnu Wijaya atau biasa di panggil Wisnu Locker yang merupakan dosen Design Komunikasi Visual (DKV) ITERA Lampung, lalu ada Aly Fadly dari komunitas design grafis di kota Metro. Penjurian selanjutnya akan digelar besok pagi (08/04) dengan juri empat dan lima Sin Hadiyah yang merupakan seorang komikus di kota Metro dan juri terakhir dari panitia yaitu founder metro kita center Fritz Akhmad Nuzir,”katanya.

Ditempat yang sama founder Metro Kita Center Fritz Akhmad Nuzir mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi di perlombaan menggambar ini. “Terima kasih semua telah berupaya sebagus dan senetral mungkin dalam perlombaan menggambar kali ini,”ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa sistem penjurian kali ini berbasis online dari website Metrokita.id. “Dewan juri ketika memberikan penilaian nya langsung memasukkan nilai di website yang sudah di sediakan oleh panitia dan bisa dilihat secara langsung di akun media sosial resmi kita” jelasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *