Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Tim (Covid-19) Lampura Temukan Empat Pasangan Remaja di Tempat Hiburan

Lampung Utara (Journal) : Gabungan tim gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Virus (Covid-19) menggelar patroli keliling di seputaran Kec. Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara
Ketua sekretariat Posko Teradu (Covid-19) Lampung Utara, “Sanny Lumi” mengatakan, patroli malam ini digelar di wilayah kec. bukit kemuning yang berlangsung setelah pelaksanaan sholat taraweh, senin malam 04.05.2020.

Kedapatan di tempat salah satu hiburan  yang ada di Kecamatan Bukit Kemuning “Susi” umur 21 warga baradatu,”Nadia” baradatu,”Revan” tajung raja,dan “Leo”.tanjung raja, kedapatan di salah satu tempat karaokean di tempat salah satu hiburan dan di dampinggi satgas sukarelawan kelurahan bukit kemung, ketua sat gas Ade, ” agar semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Patroli keliling dimana kita lihat ada Tempat hiburan malam  .warga disitu kita berikan imbauan agar tidak ada lagi berkumpulnya  karena kondisi pandemi (Covid-19,) ” ujar Sanny Lumi.

Imbauan itu juga disampaikan kepada para wanita yang sedang asik karaoke agar bisa tutup oleh tim Gugus Tugas (Covid-19).

“Kita memperbolehkan mereka .sedang asik di salah satu tempat hiburan yang ada di kelurahan bukit kemuning.”ungkapnya.

Tim yang turun, lanjutnya, melibatkan aparat dari Polres dan Kodim 0412 Lampung Utara bersama Sat Pol PP dan personil dari Dinas Perhubungan beserta anggota BPBD setempat . (orean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *