Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaku Curas Diringkus Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara


Lampung Utara (inframerah) : Tekab 308 Sat Rekrim Polres Lampung Utara meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) Rabu (3/6/2020).

Pelaku berinisial JD (25) warga kecamatan Abung timur ditangkap jajaran satreskrim polres Lampura di Dusun Pala Gajah Desa Suka Menanti Kecamatan Bukit Kemuning kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, melalui Kasat Reskrim AKP M. Hendrik mengungkapkan peristiwa bermula pada saat korban Apriyanto yang mengendarai sepeda motor bertemu dengan pelaku di SPBU H. Usuf Kelapa Tujuh Kotabumi pada Sabtu (18/6/2020) lalu.

Pelaku mengajak korban untuk kerumah pelaku di Dusun Peraduan Waras Abung Timur, dalam perjalanan di perkebunan sawit Dusun Peraduan waras (TKP), pelaku menyuruh memberhentikan kendaraan, tak lama kemudian datang sepeda motor berboncengan tiga orang, berhenti dan lansung menodong korban menggunakan sejata tajam jenis laduk.

“Pelaku yang berboncengan dengan korban langsung menendang korban hingga terjatuh kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor korban ke arah Dusun Peradauan Waras,”ungkap Kasat Reskrim Kamis (4/6/2020).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lampung Utara guna penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan disangkan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan penjara” pungkasnya. (Tri)

Keterangan foto
Pelaku Curas saat berada di Mapolres Lampung Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *