Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Calon Bupati Nanang – Pandu Pertama Daftar di KPU Lampung Selatan di Kawal Ratusan Srikandi Pendukungnya

KALIANDA, infra-merah.com
– Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nanang dan Pandu adalah yang pertama mendaftarkan diri dalam pesta demokrasi lima tahunan ke KPU LamSel pada Jumat (04/9/2020) pukul 13.30 WIB.
Pasangan petahana yang datang dikawal pimpinan partai politik pendukung serta yang tak kalah hebohnya dengan disertai ratusan Ibu-ibu atau biasa disebut Srikandi langsung menuju ke Aula Sekretariat KPU Lamsel. Kedatangan palon ini disambut okeh Ketua dan Komisionel KPU Lamsel,
Termasuk bawaslu yang juga hadir ikut memantau jalannya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2020 s/d 2025.

Pendaftaran berlangsung tertutup tak terkecuali bagi awak media, hanya petugas keamanan dan Kominfo Lampung Selatan saja yang melakukan sesi foto dari dalam.
“Proses pendaftaran berlangsung, pertama yang dipirksa adalah kelengkapan administrasi, ketika ada salah satu awak media yang mencoba bertanya Nanang menjawab ke LO (leasen officer) aja”karena mereka yang ngurus semua pemberkasan yang dibutuhkan,” ucap Nanang pada saat keluar ruangan.

Nanang tidak banyak berkomentar hanya lempar senyum kepada para pendukungnya,
Di dampingi Ketua Tim Sukses Pemenangan Hendry Rosyadi bersama tokoh adat lima marga, lima pimpinan partai politik yakni PDIP, Hanura, PPP, Nasdem, dan Perindo,
Sekanjutnya Nanang melangkah menemui para Srikandi pendukungnya dan disambut dengan yel-yel.

KPU Lampung Selatan menerima pendaftar bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2020 s/d 2025 yang diharapkan acara yang sudah terjadwal dapat berlangsung dengan aman dan tertib.
Adapun Jadwal sekanjutnya yakni KPU akan kembali menerima pendaftaran bagi pasangan calon bupati Hipni-Meilin.

(Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *