Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Libur Panjang, Herman HN Imbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

 


Inframerah (Bandarlampung)- Menjelang liburan panjang pada 28 Oktober hingga 1 November 2020, Walikota Bandarlampung Herman HN mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Herman HN selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung menyampaikan arahan terkait penularan Covid-19 saat libur panjang. bagi masyarakat yang berada dalam kedekatan harus melakukan kegiatan diluar rumah selama periode libur panjang tersebut, mematuhi protokol kesehatan 3M yang memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta hindari kerumunan.

“Saya minta kepada masyarakat bandarlampung laksanakan Protokol Kesehatan apalagi kita sudah zona merah hari ini tambah 19 kemaren 27 kemarennya lagi 31 ini meningkat lagi,”jelasnya

Herman HN juga menghimbau agar masyarakat yang menerima kunjungan dari keluarga dan sanak saudaranya saat libur panjang ini, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 3M selama menerima tamu. Meskipun tamu merupakan bagian dari keluarga tetap terapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu Perkantoran, tempat hiburan dan kesehatan merupakan tempat penularan paling cepat dikarnakan adanya perjalanan dinas dan kunjungan kerja. Meskipun ke tiga tempat tersebut dibuka dan menjalankan aktifitasnya harus mengutamakan Protokol Kesehatan.

“ya pada umumnya Kantor-kantor, tempat wisata dan kesehatan hampir semua kena semua, Mudah-mudahan melandai dibulan november ini, meski Semua tetap buka tapi prokes harus jalan, tetap dilaksanakan dengan baik,” Papar Heran HN. (nuy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *