Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Penusukan Anggota GML di Hiburan Orgen Di Malam Hari

 

KALIANDA, infra-merah.com – Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Lamsel Telah terjadi pengeroyokan serta penusukan terhadap salah satu anggota dari Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) yang bernana Nanda,hal ini tersiar dibeberapa Halaman FB termasuk di halaman Fb Ketum GML Rizal Anwar.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 00.30 wib di acara Hajatan salah satu warga Desa Negeri pandan di dusun Lubuk jukung desa Negeri Pandan kec.kalianda kab Lampung Selatan.

Kamis 29/10/2020

Salah satu yang menjadi korban penusukan di malam itu yaitu Nanda yang merupakan salah satu dari anggota DPP GML

Nanda yang beralamat di Desa hara Banjar manis anak dari Bpk Azhar Nain kecamatan kalianda, dini hari sekitar pukul 00.30 Wib telah terjadi pengeroyokan bahkan patut diduga pengeroyok melakukan pencobaan pembunuhan terhadap korban

Kejadian pengeroyokan ini juga disaksikan di TKP langsung oleh Yones Erlangga yang juga merupakan petinggi GML.

Menurut Penuturan Yones Kejadian pada malam itu Korban ditusuk dari arah belakang dan korban mengalami luka tusukan sebanyak 3 (tiga) tusukan, malam itu juga korban langsung dilarikan kerumah sakit Bob Bazar Kalianda oleh beberapa anggota GML untuk mendapatkan perawatan pada lukanya,

Penusukan malam itu direspon cepat oleh Ketua Umum Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) begitu mendapatkan informasi dari salah satu anggotanya, Beliau Langsung turun kelapangan dengan beberapa anggota GML lainnya ke lokasi Tkp di dusun Lubuk jukung, sesampai dilokasi nampaknya korban sudah di selamatkan oleh anggota GML lain nya, dan segera dibawa ke RSUD Dr. H. Bob Bazar, SKM untuk mendapatkan penanganan secara medis.

Rizal juga langsung mengambil sikap tegas segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak penegak hukum, dan melaporkan ke Polsek Kalianda.

Kejadian seperti ini sangat di sesalkan oleh Ketua Umum GML Rizal Anwar,

Pertama kenapa sohibbul hajat mengadakan hiburan orgen tunggal sampai malam hari bahkan sampai dini hari tanpa mendapatkan izin dari pihak kepolisian khususnya dan tidak adanya pengamanan di tempat tersebut.

Rizal juga menegaskan agar masalah ini bisa di usut karena ada beberapa pihak yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini,Dan semoga pihak Kepolisian khususnya dapat segera menangkap pelaku penusukan tersebut terhadap anggotanya,pungkasnya”(Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *