Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Pandu Kusuma Dewangsa Calon Wakil Bupati Dipakaikan Kikat Hanuang Oleh Pangeran Kusuma Jaya

 

KALIANDA, infra-merah.com – Di lapangan Gajah Nunggal Desa Pematang Kecamatan Kalianda Lamsel Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Nomor Urut 01, Pandu Kusuma Dewangsa (PKD) menggelar kampanye, Jum’at, (13 Nov 2020)

Pandu Kusuma Dewangsa Dalam berkampanye mengajak istrinya yang juga seorang artis sinetron, Nuri Maulida, yang dikenal dengan artis FTV bersama rombongan, yang turut membawa simpatik kaum ibu-ibu atau kaum hawa untuk berswafoto bersama sang artis dan suaminya.

Saat berkampanye Pandu mengingatkan kepada “Ibu-ibu, Bapak-bapak, jangan lupa nanti tanggal 09 Desember 2020 pilih Nanang-Pandu sebagai Bupati dan Wakil Bupati” ujarnya saat berkampanye.

Dalam kampanye kali ini Pandu mendapatka penghargaan dari Rusli Gelar Pangeran Kusuma Jaya untuk memakaikan Kikat Hanuang Bani kepada sang Calon yang menjelaskan bahwa Pandu mendapatkan dukungan dalam kontestan pemilihan Bupati dan Wakil untuk priode 2021-2026 kedepan menjadi pemimpin kabupaten Lampung Selatan.

Diketahui, hari ini 13 November 2020, Calon Wakil Bupati Lamsel Nomor Urut 01 menggelar kampanye di 4 lokasi yang berbeda diseputaran kecamatan Kalianda, diantaranya, Kelurahan Kalianda, Desa Pematang, desa Sumur Kumbang, dan ditutup di Desa Pauh Tanjung Iman tepatnya dipantai Semukuk indah. (Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *