Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Reses Terakhir, Suhar Pujianto ; Melalui Reses Nantinya akan Melahirkan Pokir

Lamsel (infra-merah ) : Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto lakukan Reses terakhir di tahun 2020, untuk tampung aspirasi Masyarakat Palas,dimana Palas merupakan dapil tempatnya mencalonkan diri jadi Wakil Rakyat dari Partai berlambang Banteng.

Suhar panggilan akrabnya lakukan Reses di empat desa di dua Kecamatan yakni Desa Sukabakti, Bumi Asri, Bumirestu Kecamatan Palas, Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo.

Sang Dewan mengungkapkan, Resesnya yang ketiga ini merupakan Reses terakhirnya di tahun 2020, Sabtu (12/12/2020).

“Kali ini saya akan reses di empat desa, empat desa ini adalah Dapil saya, jadi saya berkewajiban melakukan Reses ini,” untuk menyerap aspirasi Masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada Saya Ungkapnya.

Reses merupakan agenda wajib bagi setiap Dewan per empat bulan dalam satu tahun di dapil nya. “Dalam kegiatan ini, Saya ingin mendengar aspirasi masyarakat, apa saja yang diinginkan masyarakat akan kita serap, melalui reses nantinya akan melahirkan pokok pikiran (Pokir) yang akan di bahas di DPRD, selanjutnya akan menjadi masukkan serta pertimbangan kepada pemerintah dalam rangka menyusun program kerja selanjutnya,” Pungkasnya. (Saf/Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *