Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Serda Muhaimin Laksanakan Gotro Bersama Warga Kampung Kagungan Rahayu

Tulang Bawang (IF) Serda Muhaimin Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan gotong royong pembersihan parit bersama warga binaannya, Senin (18/01/2021).

Kegiatan gotong royong di fokuskan membersikan rumput liar yang tumbuh di sepanjang parit dan penggalian parit yang dangkal akibat tertimbun tanah dan sampah.

“Kegiatan gotong royong menjadi cermin kesadaran masyarakat tentang lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga akan menciptakan sikap hidup yang bersih dan sehat dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Serda Muhaimin.

Menurutnya, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa kepedulian dan rasa memiliki di kalangan masyarakat, sehingga mereka semua akan berusaha untuk menciptakan kebersihan di lingkungannya, serta dapat menciptakan suasana di lingkungan terasa nyaman dan semua fasilitas yang ada di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

“Mari kita lestarikan budaya gotong royong sebagai salah satu warisan leluhur untuk memajukan kampung yang kita cintai,” tutup Babinsa. (Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *