Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Asosiasi Wartawan Indonesia Cabang Lampung utara Lakukan KuKer di Tulang bawang barat

Lampung utara (IF) : Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Indonesia (Dpc – AWI) Kabupaten Lampung utara, melakukan Kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) Provinsi Lampung, rabu (27/01/2021).

Kunjungan kerja (Kuker) Dewan pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung utara dilakukan dalam rangka menjalin Silatyrahmi dan Sinergi Kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten setempat, serta Evaluasi dan persiapan Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan indonesia Kabupaten Tulang bawang Barat.

Dalam Kunjungan kerjanya, Tim di Pimpin langsung Oleh Ketua, Elva Iswandi, Sekretaris, Bambang Sutrisno, Bendahara, Agus Orean.Turut mendampingi dalam Kunjungan tersebut, Yudi Ricardo Calon Ketua dan Bahuri saputr Calon Sekretaris pada Dewan pimpinan Cabang Asisiasi wartawan Indonesia (Dpc – Awi) Kabupaten Tulang bawang barat.

Pada Awal Kunjunganya, Tim melakukan Silaturahmi dan meminta petunjuk arahan pembinaan kepada Jajaran Pemerintah daerah Kabupaten setempat.

Seperti Penjelasan Elva Iswandi selaku Ketua Tim. Dalam penjelasanya kepada Media, Elva Iswandi, mengatakan,” Kunjungan Awal ini, merupakan Kunjungan Silaturahmi untuk berkordinasi dengan Jajaran Pemerintah daerah Kabupaten setempat.

Selanjutnya,” Kita juga, akan meminta saran pendapat dan arahan dari para jajaran pemerintah daerah, dalam rangka persiapan pembentukan Dewan pimpinan cabang Asosiasi wartawan iindonesia Kabupaten tulang bawang barat,” papar Elva iswandi.

Tambahnya lagi,” Pembentukan Dewan pimpinan Cabang (Dpc) pada setiap Kabupaten di Provinsi Lampung, merupakan program Kerja Dewan Pimpinan Pusat (Dpp), dalam rangka turut berpartisipasi Penyampaian Informasi Publik dan Mencerdaskan Kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Media,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Oleh, Bambang dan Agus, selaku Sekretaris dan Bendahara, turut menambahkan,” Persiapan Pembentukan Dpc ini, kita harapkan dapat, Membantu dan mendukung Seluruh Program-program Kerja dan Pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Tulang bawang barat (Tbb) melauli Publikasi pemberitaan yang Berimbang Aktual dan terpecaya serta mampu memberikan Informasi yang menyejukan bagi masyarakat demi terwujudnya rasa persatuan dan Kesatuan dalam pembangunan,” pungkasnya bersamaan.(Tim Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *