Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

HMI Cabang Kotabumi Gelar Doa Bersama Dalam Milad ke 74

Lampung utara (IF) – Dalam perayaan Miladnya yang ke 74, Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Kotabumi menggelar Tasyakuran dan Doa bersama atas pembangunan Gedung baru kesekretarian mereka di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kota Gapura Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung utara, jumat (05/02/2021).

Kegiatan dihadiri oleh segenap Jajaran Pengurus dan Dewan pembina Himpunan Mahsisws Islam Cabang Kotabumi serta para Tamu undangan lainya.

Tampak hadir beberapa Tokoh muda Lampung utara, yang merupakan Kader Alumni dari Himpunan Mahasiswa islam (Hmi) Cabang Kotabumi, seperti Komisioner Komisi Pemilihan umum (Kpu) Kabupaten lampung utara, Yansen Atik bersama Kepalan Kelurahan Rejosari, Opi Riyansah.

Dalam pesan Himbauan yang disampaikan oleh M.Tio Aliayansah, Kader Alumni HMI di depan para Kader Alumni dan jajaran Kader pengurus, ia Mengatakan,” Pada usia HMI yang ke 74, Kita merayakanya dengan menggelar Doa bersama yang juga bertepatan dengan pemasangan Atap pada pembangunan Gedung kesekretariatan HMI Cabang Lampung utara,” ujar Tio.

Lanjutnya lagi,” jadi,harapan kita, dengan Milad ke 74 ini,” Mudah-mudahan, HMI, Benar-benar dapat menjadi harapan dari masyarakat Indonesia dan tetap Berkomitmen memperkuat, memperkokoh, keberpihakanya pada umat Islam dan Bangsa,” harapnya.

Tanbahnya lagi,” Saat ini, kita tengah berjuang memutus matarantai penyebaran Covid 19, Kita berharap kepada seluruh warga masyarakat Khususnya di Lampung utara,” Untuk tetap, secara bersama-sama mematuhi himbauan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah, pesan M.Tio Aliayansah.

Senada dengan Harapan yang disampaikan oleh Setiawan, yang juga Kader Alumni HMI,” Kita semua bangga menjadi Kader HMI, berkarya sesuai dengan tujuan HMI, sebagai Insan Akademis, yang bertanggung jawab, sebagai insan pengabdi,” Jadilah Kader yang mampu menjalankan Tugas dan Syariat keislaman serta menjunjung tinggi Nilai-nilai keislaman dan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(orean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *