Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolsubsektor Abung Tinggi Himbau Pengendara Wapada Saat Melintasi Jembatan Way Kunang

Lampung utara (IF)- Kepala Pos polisi sub sektor (Kapolsubsektor) Kecamatan Abung tinggi, Aipda Pol. Husni tamrin, menghimbau para pengendara agar Wapada dan Berhati-hati saat melintasi Jembatan Aji Kagungan Jalan lintas tengah Sumatera (Jalintengsum) Kecamatan Way kunang Kabupaten Lampung utara, yang saat ini Kondisinya Rusak berlubang serta membahayakan keselamatan, rabu (17/02/2021).

Kondisi ini makin diperparah dengan adanya sebuah Lubang menganga tepat berada ditengah jembatan yang hanya ditutupi dengan sebuah lempengan tipis plat besi.

Warga sangat berharap adanya perbaikan secepatnya dari pemerintah, mengingat padatnya mobilitas kendaraan yang melintasinya menuju Provinsi lain di pulau Sumatera.

Menyikapi Kondisi jembatan yang sangat membahayakan pengguna jalan raya, Kapolsubsektor Abung tinggi, Aipda Pol. Husni Tamrin, memberikan Himbauanya,” Kami dari Kepolisian Subsektor Abung tinggi, mengingatkan,” Kepada para pengguna kendaraan, Roda empat maupun roda dua, terutama yang melakukan perjalanan di malam hari, untuk berhati-hati dan Waspada, saat melintasi jembatan,” Perlahan saat memasuki Jembatan, karena terdapat sebuah lubang ditengah bada jalan, yang dapat membahayakan keselamatan,” pesanya.

“Terlebih suasana sekitar jembatan kurang penerangan,” Tetap patuhi Rambu-rambu Lalulintas dan hindari berkendara dengan kecepatan tinggi, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainya,” tegas Aipda Pol. Husni tamrin.

Keluhan serupa, juga di sampaikan oleh berberapa Akun warga Netizen 62 + yang mengunggah postinganya di media sosial (Medsos) Facebook (Fb),” Kondisi jembatan rusak Parah dan dapat memicu terjadinya kecelakan Lalulintas,” Mohon kepada pemerintah Lampung utara untuk memperbaikinya,” ujar Akun Andi fold dalam cuitanya.

Harapan senada juga disampaikan oleh sebuah Akun yang bernama Uda Rudi Lampura, dalam Cuitanya yang mengatakan,” Jembatan Lintas Sumatera Way kunang Kecamatan Abung Kunang Sudah mau putus,” Tolong Pemerintah Lampung utara, segera di perbaiki, sebelum memakan Korban, jangan cuma berdiam diri saja, mohon segera di perbaiki,” harapnya dalam cuitan Akun Uda Rudi Lampura.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *