Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Nanang Bantu 10 Ton Beras untuk Anak Yatim Piatu

Lampung Selatan : Usai dilantik, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melakukan penyaluran beras sebanyak 10 ton, untuk anak yatim piatu se-Lampung Selatan.

Penyaluran itu diberikan secara simbolis kepada tiga Kepala Desa, dikediaman Nanang Ermanto di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (28/02/2021) siang.

Menurut Nanang, penyaluran bantuan beras tersebut dilakukannya sebagai wujud syukur atas terpilihnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten berjuluk khagom mufakat ini, pada masa bhakti 2021-2026.

“Ini merupakan salah satu wujud syukur kita yang telah diamanahkan untuk memimpin Lampung Selatan 5 tahun kedepan,” kata Nanang.

Dengan adanya bantuan ini, Nanang berharap, dapat meringakan beban anak-anak yatim yang ada di Lampung Selatan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dap)at meringakan beban anak-anak yatim di Lampung Selatan. Doa anak yatim awaitu InsyaAllah diijabah, melalui doa mereka mudah-mudahan Lampung Selatan menjadi Kabupaten yang aman, kondusif, serta dapat dijauhkan dari malapetaka,” pungkasnya.

Bahan dasar pangan tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada anak-anak yatim di setiap masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.(awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *