Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Tiyuh Mulya Kencana Laksanakan Musyawarah Susun RPJM

Tulang Bawang Barat (IF)-Tiyuh Mulya Kencana kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat laksanakan musyawarah dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) tiyuh agar Kegiatan pembangunan tiyuh dalam jangka waktu 5 tahun bisa terealisasi dan dapat di rasakan oleh masyarakat.

Rencana pembangunan tersebut memuat visi dan misi saat mencalonkan diri sebagai kepala tiyuh, rencana kegiatan yang meliputi bidang penyelenggaraan pemerintahan tiyuh, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan karang taruna yang ada di tiyuh setempat.

Dalam pantauan team awak media Selasa, 09 maret 2021 musyawarah yang di adakan di balai tiyuh Mulya Kencana itu di hadiri oleh beberapa untur tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna dan para rukun twarga dan rukun tetangga.

Untuk mewujudkan program program saat mencalonkan diri sebagai kepala tiyuh, Kepala tiyuh, Suyanta mengajak masyarakatnya yang tergabung dalam Tim Penyusun RPJM Desa (Tim 11), untuk membuat rencana pembangunan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melaksanakan musdus (musyawarah dusun), dan muskel (musyawarah kelompok), imbuhnya.

Suyanta juga meyakini bahwa 11 orang yang tergabung dalam tim memiliki kemampuan dalam memproteksi segala permasalahan yang ada di tiyuh Mulya Kencana. Selanjutnya, seluruh kebutuhan masyarakat selama 5 tahun kepemimpinan nya terealisasi. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *