Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

30 KPM Kampung Mesir Dwi Jaya Terima BLT

Tulang Bawang (IF) Pemerintah kampung Mesir Dwi Jaya Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang telah melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dari dana desa (BLD-DD) kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pada Hari Jum’at (09/04/2021).

Penyaluran bantuan langsung tunai sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Penyaluran BLT- DD kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu yang dilaksanakan di Balai Kampung Mesir Dwi jaya dihadiri oleh Sekcam Gedung Aji baru Bahrozi, Kakam Barizi dan para tokoh masyarakat.

Barizi berharap Bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban yang di alami oleh para masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat dimanfaatkan sesuai skala prioritas, sehingga benar- benar dirasakan manfaatnya. Katanya kepada awak media Senin, (12/04/2021).

Dalam pembagian BLT-DD ini kita selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 bisa kita antisipasi, Tegasnya.

Terpisah, Kamsiah (61) salah seorang warga yang menerima BLT-DD mengatakan sangat berterima kasih kepada aparatur pemerintah kampung Mesir Dwi jaya yang telah memberikan bantuan kepada warga setempat yang sangat membutuhkan bantuan dalam masa pandemi ini.

“Ya saya sangat berterima kasih sekali karena bantuan BLT-DD ini setidaknya bisa mengurangi beban yang kami rasakan saat ini”, Terangnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *