Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Bank Mandiri KCP Tulang Bawang Salurkan Bantuan Ramadan kepada LKS KASIH SEJATI

Tulang Bawang (IF)-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Tulang Bawang salurkan bantuan bingkisan Ramadan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) KASIH SEJATI sebanyak 40 paket sembako.

Bantuan bingkisan ramadhan yang di peruntukan untuk 25 orang anak yatim dan 15 orang lanjut usia (lansia) itu yang di serahkan langsung oleh, Agung Susilo Nungroho selaku Kepala Cabang Bank Mandiri KCP Tulang Bawang yang berlangsung di Seketariat LKS KASIH SEJATI di jalan cemara komplek perkantoran pemda tulang bawang pada hari rabu (05/05/2021).

Agung mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri Group kepada generasi masa depan bangsa. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima masyarakat dengan baik dan bisa meringankan beban mereka pada kondisi pandemi yang sedang melanda dunia.

Dalam masa pandemi covid-19 ini saya meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa memutus penyebarannya dan mengurangi kasus kasus baru, pesannya.

Di tempat yang sama Peri Andika selaku sekertaris LKS KASIH SEJATI mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Bank Mandiri khususnya KCP tulang bawang yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat tulang bawang khususnya kecamatan menggala.

“insyaALLAH bantuan ini bisa mengurangi beban mereka yang sangat membutuhkan bantuan ini, apalagi pada saat pandemi seperti ini saya yakin mereka sangat bersyukur, imbuhnya.

Lebih jauh Peri Andika mengatakan semoga hubungan tali silaturahmi antara PT Bank Mandiri dan LKS KASI SEJATI akan terjalin erat dan kedepannya hubungan ini akat tetap baik, pungkasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *