Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Jabatan Sekwan DPRD Lampung Selatan Diserahterimakan

Lampung Selatan, infra-merah.com
– Samsurizal Ari Selaku Sekwan yang Lama mendapat pujian dari Ketua DPRD Lamsel Hi, Hendri Rosyadi SH selama menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) di lembaga yang dipimpinnya.

Hal itu dia terucap saat dalam acara serah terima jabatan Sekwan dari Syamsurizal Ari ke Sekwan baru Yansen Mulya di ruang Sidang Utama DPRD Lampung Selatan, Rabu (05/5/2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di DPRD lamsel ini berujar, selama Pak Samsurizal Arie menjabat Sekretaris Dewan banyak hal yang patut mendapat pujian salah satunya dalam mengelola administrasi keuangan, sehingga DPRD Lampung Selatan menjadi salah satu yang terbaik di provinsi Lampung dalam hal pengelolaan administrasi .

“Apresiasi yang diucapkan langsung oleh bang Hendry begitu sapaan akrabnya memintabkepada seluruh yang hadir Untuk berikan tepuk tangan,” semoga beliau ditempat kerjanya yang baru akan lebih sukses lagi prestasinya ungkap Hendry yang langsung disambut tepuk tangan oleh semua yang hadir.

“Saya berterima kasih dengan semua upaya pembenahan yang telah dilakukan pak Syamsurizal terhadap lembaga Dewan ini,” selamatbbertugas ditempat yang baru selaku Kepala Dinas UKM Propinsi Lampung, ujarnya.

Hendry juga mengatakan, selamat datang dan bertugas menjadi Sekwan di DPRD Lampung Selatan kepada Bapak Yansen Mulya.
Semoga dalam tugas yang baru ini Bapak dapat mengikuti jejak kerja sekwan terdahulunya. Dimana sekwan terdahulunya dapat membangun sinergitas dengan semua unsur pimpinan. “Sehingga antara eksekutif dan yudikatif terjadi jalinan yang harmonis,” pungkasnya.

Samsurizal dalam sambutannya terlihat terharu, matanya menagis, bahkan suaranya bergetar tertahan dalam beberapa saat, tidak mampu dia ungkapkan dalam kata kata.

Dia mengucapkan beribu terimakasih kepada semua anggota dewan yang telah mau bekerja sama dalam melakukan pembedahan tata kelola administrasi keuangan dan yang lainnya.

Sementara itu, Yasen Mulya mengatakan, dirinya akan berupaya keras mengikuti jejak sekwan lama. “Bahkan saya akan tidak malu malu untuk datang ke rumah Pak Samsul untuk dapat menyerap keilmuannya,” ujarnya. (*/Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *