Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkab Lampura Gelar Nuzulul Qur’an

Lampung Utara (IF) -Bupati Lampung Utara, diwakili Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P., M.M. pada acara memperingati Nuzulul Qur’an tahun 1442H/2021M Bersama Gubernur Lampung dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung, secara virtual dirumah Jabatan Bupati Lampung Utara, Jum’at 30 April 2021.
Kabag Administrasi Kesra Setda Kabupaten Lampung Utara Bambang Hadiansyah,S.STP ,MM, mengungkapkan kegiatan ini berdasarkan undangan dari pemerintah provinsi Lampung yang ditanda tangani Sekdaprov Fahrizal Darminto , acara peringatan Nuzulul Qur’an secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengenang kembali peristiwa bersejarah turunnya Al Qur’an baik langsung maupun bertahap ke Baginda Nabi Muhammad SAW yang mana didalamnya terdapat banyak hikmah dan fadilah.
“Mudah-mudahan kegiatan ini akan meningkatkan lagi iman dan Islam kita dan makin mencintai Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kita semua” katanya. Sementara itu H. Sofyan ,SP. MM, Al-Qur’an adalah sebuah pegangan hidup bagi umat manusia, juga merupakan petunjuk atau tuntunan hak bagi segenap umat manusia dalam menjalani kehidupannya di dunia agar dapat memperoleh kesejahteraan, kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan akherat. (orean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *