Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Tingkatkan Mutu Pendidikan di Lampura, 355 Kepsek dan Pengawas segera Dilantik

Lampung utara (IF)-Sebanyak 355 Kepala sekolah (Kepsek) dan Pengawas sekolah mulai jenjang Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah menengah atas (SMA) beserta Pengawas sekolah Tahun 2021 yang ada di beberapa wilayah Kecamatan sekabupaten Lampung utara, akan segera di lakukan Pelantikanya. Seperti pada Hari ini, sebanyak 91 Kepala sekolah dan pengawas, mengikuti Kegiatan Pengukuhan dan pelantikan yang pelaksanaanya berlangsung pada Ruang serba Guna (GsG) Desa Tanjung baru Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten lampung utara, rabu (28/04/2021).

Pelantikan terbagi menjadi empat Dapil yang tiap Dapilnya terdiri dari Beberapa Kecamatan dan memiliki Jadwal pelantikan yang berbeda. Pada Pelantikan yang berlangsung hari ini, di Dapil 1, sebanyak 91 Kepala sekolah jenjang TK / SD / SMA, yang berasal dari 7 Kecamatan, di antaranya : Kecamatan Abung Pekurun, Bukit Kemuning, Tanjung raja serta 4 lainya.

Selanjutnya, Pelantikan dan Pengukuhan, dijadwalkan pada Dapil 2, sebanyak 87 Kepala sekolah dari seluruh jenjang, berikut 5 orang KS dan 8 orang Pengawas sekolah berasal dari 5 Kecamatan, Kecamatan Abung selatan, Blambangan pagar, Abung Timur serta Abung Surakarta.

Sedangkan Pengukuhan dan Pelantikan di Dapil 3 yang meliputi 7 Kecamatan, diantaranya, Kecamatan Sungkai jaya, sungkai Utara, Bunga mayang dan Muara sungkai, sebanyak 83 Kepala sekolah yang berasal dari semua Jenjang tingkatan, serta Pelantikan 94 Kepala sekolah seluruh jenjang, pada Dapil 4 yang terbagi dalam 4 Kecamatan, Kecamatan Kotabumi kota, Kotabumi utara, Kotabumi selatan dan Sungkai selatan.

Data Keterangan serta Jadwal Pelantikan dan Pengukuhan 355 Kepala sekolah (Kepsek) Jenjang TK / SD / SMP dan Pengawas sekolah tahun 2021, Berdasarkan Informasi Undangan yang di keluarkan dan ditanda tangani oleh Kepala Dinas (Kadis) Drs. Matsoleh.M.Pd, serta preesrillis Humas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung utara.(orean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *