Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Forkopimda Lamsel Dengarkan Arahan Presiden Secara Virtual

Lampung Selatan, infra-merah.com
– Acara dengar arahan Presiden RI Di ikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemkab Lampung Selatan di Aula Rajabasa (17/5/2021), Acara ini untuk mendengarkan pengarahan dari Presiden Jokowi yang ditujukan kepada seluruh Kepala Daerah se Indonesia termasuk juga Kabupaten Lampung Selatan secara Virtual.

Dalam kegiatan Virtual tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. Thamrin S.sos, Ketua DPRD H.Hendry Rosyadi SH.MH, didampingi Yansen Mulia selaku Sekwan, Kepala BPBD. Drs.Dermawan, Kepala Kejaksaan Negeri, Polres, Kodim 0421 dan lainnya yang tergabung lingkup Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam penjelasannya Sekda Lampung Selatan Drs.Thamrin S.Sos mengatakan agenda rapat koordinasi dalam mendengarkan pengarahan dan pidato Presiden bagaimana kesiapan daerah dalam menghadapi dan antisipasi arus mudik.

“Kita mendengarkan pengarahan dan pidato presiden, tentang bagaimana kesiapan daerah kita Kabupaten Lampung Selatan terkait penanganan Covid 19 serta dalam kesiapan antisipasi arus mudik.” Jelasnya.

Thamrin juga mengatakan, ” Semua tahapan sudah kita lakukan seperti penyekatan si titik arus mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun ini, bagaimana ketanggapan dan menangani apabila reaktif fositif Corona (Covid 19). Kita sudah koordinasikan tentang kesiapan semuanya.” Pungkasnya.
(Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *