Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Tuba Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS

Tulang Bawang (IF) Bupati Tulangbawang menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat pegawai negeri sipil (PNS) periode 1 April 2021 di Lapangan BMW Sport Center kabupaten setempat, Jumat (4/6/2021).

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Anthoni yang mewakili bupati mengatakan kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas jasa dan pengabdian mereka terhadap negara.

“Berdasarkan hal tersebut berarti kenaikan pangkat bukan merupakan hak sehingga hanya layak dan tepat apabila diberikan kepada PNS dengan kinerja yang baik,” ungkap Anthoni.

SK yang diserahkan berjumlah 329. Rinciannya kenaikan pangkat Golongan III sebanyak 296 orang dan Golongan II sebanyak 33 orang.

Karena jumlahnya banyak, maka penyerahan SK dilaksanakan serentak di empat lokasi berbeda, untuk menerapkan protokol kesehatan. Yakni di BMW Sport Centera, Islamic Center, gedung serba guna (GSG) Tulangbawang, dan halaman MPP Tulangbawang.

“PNS adalah abdi negara. Maka sebagai pelaksana pembangunan dan selayaknya pelayan bagi masyarakat, bekerjalah dengan baik dan optimal. Karena saudara-saudara sudah digaji oleh negara,” tukas Anthoni. (HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *