Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Anak Enam Tahun Tenggelam Di Pantai Semukuk Indah

Lampung Selatan, infra-merah.com
– Pantai Semukuk Indah yang berlokasi di desa Pauh Tanjung Iman Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, kali ini menelan korban jiwa.
Korbannya saat ini adalah anak berusia 6 tahun.

Dari hasil pantauan awak media dilokasi serta menghimpun beberapa informasi dari bebrapa pihak, termasuk pihak yang menjaga pantai tersebut, awak media mendapatkan info kalau anak yang tenggelam tersebut berwisata mengisi hari libur bersama orang tuanya,

Dari hasil keterangan beberapa penjaga serta pengunjung disana kalau bocah korban tenggelam tersebut adalah bocah dari warga, Desa Babulang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut keterangan Kades saat kami hubungi via Telephon membenarkan peristiwa tersebut karena dia sendiri sempat mendatangi RSUD Bob Bazar tapi sayang tidak sempat bertemu karena korban sudah dibawa pulang dalam keadaan sudah meninggal.
Saat Peristiwa nahas ini terjadi menurut keterangan para pejaga pantai terjadi pada hari Minggu 6/6/2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban saat itu sempat dibawa Ke RSUD Bob Bazar untuk mendapatkan pertolongan tapi sayang nyawa anak tersebut tidak tertolong lagi.

Adapun Anak tersebut berada dipantai tersebut bersama orang tuanya, mereka liburan bersama di Pantai Semukuk, Desa Pauh Tanjung Iman, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. (Awal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *