Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Dinas PUPR Tulang bawang Kebut Pembangunan Jalan Kecamatan Banjar Agung

Tulang Bawang (IF) Proyek jalan Ronggolawe mulai dikebut, agar masyarakat Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang bisa segera menikmati jalan mulus, meskipun masih dalam proses pengerjaan oleh pihak ketiga.

Hal tersebut di ungkapkan Kheriansyah, selaku PPK ( pejabat Pembuat Komitmen) Dinas PUPR Tulang bawang, menyampaikan kepada Inframerah.com Selasa 15 juni 2021.

Dalam pengerjaaan jalan ronggelawe tersebut sudah sampai tahap 10 persen, kami dari pihak pengawasan PUPR kabupaten Tulangbawang tetap konsisten untuk selalu ada di lapangan Agara supaya pekerjaan tersebut sesuai dengan ketuan yang ada dalam kontrak kerja, ujar nya.

“Kheriansyah menambah kan, dalam Proses Pemadatan Menggunakan Alat Berat, seperti Water Tengker, dan alat berat lain nya,”ucap nya.

“Seperti disampaikan Puncak Setiawan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang di wakili oleh PPK Kheriansyah selaku Kabid Bina Marga (BM) menyampaikan.”,Kini pihak rekanan sudah mulai penghamparan Base A untuk itu diharapkan dalam 1 bulan ini hamparan pertama bisa selesai ” dan akan di lakukan open trafic sebelum hamparan lapisan kedua” beber nya.

“Lebih lanjut Kheriansyah menambahkan, dilakukan open trafic untuk menguji kepadatan dan penurunan pondasi jalan,” agar lebih padat dan bisa tahan lama,” dan kini pengerjaan jalan ronggelawe sudah mencapai pengerjaan 10 persen.
Insya Allah dibulan September 2021 mendatang kini bisa di nikmati masyarakat,” Tutupnya. (HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *