Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Apresiasi Kebun Edukasi, GM PT Telkom Lampung Siap Pasang Wifi Corner

KALIANDA, infra-merah.com
– General Manager (GM) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, atau Telkom, Wilayah Lampung, Sushila Shane Bona Paska beserta jajaran melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Tiba di rumah dinas bupati Lampung Selatan, rombongan PT Telkom Wilayah Lampung diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin beserta sejumlah pejabat utama dan Kepala OPD dilingkup Pemkab setempat, Kamis (1/7/2021).

Kunjungan PT Telkom itu, dalam rangka melakukan koordinasi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto terkait layanan telekomunikasi dan program digitaliasi di daerah setempat.

Sebelum melakukan pertemuan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin mengajak rombongan PT Telkom Wilayah Lampung untuk berkeliling ke Kebun Edukasi yang berada di areal rumah dinas bupati setempat.

“Ini luar biasa, baru pertama kesini saya langsung diajak tur dengan Pak Sekda. Tadi juga ada kebun duren musangking. Mungkin nanti kalau sudah panen kami bisa diajak lagi kesini,” ujar Sushila Shane Bona Paska mengawali pertemuan dengan bupati.

Pada kesempatan itu, dia juga sangat mengapresiasi langkah Bupati Lampung Selatan yang membangun Kebun Edukasi sebagai fasilitas publik tanpa menggunakan dana APBD.

“Ini jadi pengalaman kami, karena ini menjadi sesuatu yang sangat kreatif. Semua disini disupport tanpa APBD. Karena saya lihat untuk masyarakat, maka nanti kami coba solusikan untuk akses internet wifi supaya bisa dimanfaatkan bersama-sama,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto sangat berterima kasih atas dukungan PT Telkom Wilayah Lampung terhadap pembangunan di daerahnya.

“Kita juga menyiapkan UMKM di pintu masuk. Alhamdulillah ekonomi masyarakat sekitar bisa berjalan. Kita juga lakukan pembinaan untuk menumbuhkan perekonomian,” katanya. (Az/Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *