Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Talkshow Dengan Saburai TV, Nanang Paparkan Program 100 Hari Kerja Kepemimpinan Di Lamsel

KALIANDA, infra-merah.com
– Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto hadiri undangan Talk Show pada program acara televisi “Saburai Talks” di Ruang Siar Studio I Kantor Graha Pena Radar Lamsel Kalianda, Kamis (8/7/2021).

Dengan mengusung tema “100 hari kerja kepemimpinan Nanang Ermanto” Bupati Lampung Selatan (Lamsel) menjadi Narasumber/Pembicara pada Acara Program TV tersebut.

Dipandu presenter cantik Umi Rahmawati, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan program kerja 100 hari yang telah ia lakukan hingga saat ini. Mulai dari Sektor Pariwisata, Pelayanan Publik, Pelayanan Kesehatan, Ekonomi Lamsel Dimasa Pandemi Covid-19 hingga Bidang Olahraga.

Pada Sektor Pariwisata, Bupati Nanang Ermanto mengatakan Pemerintah Daerah mendukung pembangunan dan pengembangan proyek Kawasan Wisata Terpadu pada mega proyek Bakauheni Harbour City (BHC).

“Pada pembangunan Mega Proyek BHC, tentunya lampung selatan tidak ingin hanya menjadi penonton, untuk itu Pemerintah Daerah mensiasatinya dengan melakukan beberapa hal salah satunya melalui wadah BUMD, jadi nanti BUMD ini lah yang berperan aktif ikut serta dalam pembangunan BHC,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Nanang Ermanto mengatakan pemerintah daerah telah berupaya mencegah dan menekan terjadinya penyebaran covid-19 di wilayah lamsel.

“Saat ini pemerintah daerah dalam menjaga perekonomian di lamsel kita sudah merumuskan, bagaimana kita terus berkoordinasi dengan pemerintahan didesa untuk meningkatkan perekonomian. Kita juga banyak memberikan bantuan-bantuan dari pemda melalui dinas sosial untuk mengatasi perekonomian masyarakat di masa pandemi ini,” Ucapnya.

Selengkapnya, keseruan dialog interaktif tersebut dapat kita saksikan pada program acara televisi “Saburai Talks” pada Jum’at, 9 Juli 2021 pukul 16.00 WIB (Sore) di Saburai TV. (Kmf/Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *