Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Nanang Ermanto Tinjau Langsung Pelaksanaan Program Bedah Rumah Pemkab Lamsel Di Natar

NATAR, infra-merah.com
– Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meninjau Pembangunan Bedah Rumah, Sabtu (7/8/2021).

Bupati Nanang Ermanto usai memberikan bantuan Bedah Rumah (4/8) lalu, menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan Bedah Rumah di Desa Pancasila Kecamatan Natar.

H. Nanang Ermanto juga memberikan bantuan berupa sembako untuk para warga yang bergotong royong merenovasi rumah warga yang mendapat bantuan Program Bedah Rumah.

Marsudi salah satu warga yang mendapat Program Bedah Rumah menuturkan, bahwa Bupati Lampung Selatan merupakan sahabatnya saat duduk bangku SMA Tunas Harapan Bandar Lampung.

“Pak Nanang teman SMA saya waktu SMA, sempat satu kelas waktu kelas 1 dan kelas 2 di SMA Tunas Harapan”, kata Marsudi.

Nanang yang tiba di lokasi mengakui bahwa Marsudi merupakan salah satu sahabatnya saat di bangku SMA, “awalnya saya ga tau, tapi saat dikirimkan video oleh salah satu warga baru saya ingat dengan Pak Marsudi”, tutur Nanang.

Nanang juga memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang bergotong royong melaksanakan bedah rumah tersebut.

“Ini kebetulan saya bawa sedikit sekedar untuk membantu masyarakat yang bergotong royong membangun rumah warga, sudah seharusnya kita bahu membahu saling menolong”, kata Nanang.

“Mudah-mudahan dengan kepedulian dan saling tolong menolong kehidupan masyarakat kita semakin membaik, apalagi ditengah Pandemi COVID-19 saat ini”, tukas Nanang.

Selain itu Nanang juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Jangan lupa pakai maskernya, terapkan Protokol Kesehatan secara ketat, lindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat kita”, pungkas Nanang. (kmf/Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *