Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Lamteng Resmikan Jembatan Penghubung Desa Sidorejo

Lampung Tengah (Inframerah.com) : Bupati Lampung Tengah meresmikan Jembatan Way Handak yang ada di Sidorejo II Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, pada Rabu 15 September 2021.

Dalam kegiatan ini Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad didampingi segenap Kepala OPD terkait.

Kepala Kampung Terbanggi Subing mengatakan bahwa Jembatan Way Handak ini menghubungkan kampung setempat dengan Kecamatan Bumi Ratu Nuban dengan ukuran jembatan tersebut 3 meter x 12 meter.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat diminta merawat jembatan ini karena jembatan ini penting untuk kegiatan masyarakat.

Manfaat langsung dari jembatan ini yaitu meningkatnya kelancaran arus lalu lintas atau angkutan barang dan lalu lintas masyarakat. Dengan semakin lancarnya arus lalu lintas, berarti menghemat waktu dan biaya. Manfaat selanjutnya yaitu merangsang tumbuhnya aktivitas perekonomian.

Musa Ahmad berharap dengan adanya jembatan ini mampu membawa dampak positip untuk segala bidang terutama dalam membantu peningkatan bidan ekonomi masyarakat.

Masyarakat setempat sangat gembira dengan adanya jembatan ini karena memudahkan akses jalan dan lalu lintas masyarakat.

Tokoh masyarakat setempat, M.Yusuf Efendi, mengucapkan rasa terima kasih atas dibangunnya jembatan ini. Terkhusus kepada Bupati Musa Ahmad yang begitu peduli dengan masyarakatnya, Yusuf berharap semakin banyak lagi pembangunan infrastruktur untuk masyarakat. (Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *