Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Wakil Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Puncak Anugrah Parahita Ekapraya

Lampung Tengah, IM – Wakil Bupati Lampung Tengah ( Lamteng ) dr. Ardito Wijaya menghadiri acara puncak Anugerah Parahita Ekapraya ( APE ) tahun 2021 yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia secara virtual ( daring ) di Ruang BJW, Komplek Rumdis Bupati Lamteng, Rabu ( 13/10/2021 ).

Dalam acara tersebut, Selain Wakil Bupati Lamteng dr. Ardito Wijaya, Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng Yulita Nirlan, Kepala BPKAD Lamteng Edrin Indra Putra, Kepala Inspektorat Lamteng Drs. Kusuma Riyadi dan Kepala Dinas PPPA Lamteng Nuliana.

Anugerah Parahita Ekapraya (APE) merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi pengarusutaamaan gender (PUG).

Adapun Penghargaan APE untuk Kabupaten Lamteng telah diterima oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad pada tanggal 25 September 2021. Dan penghargaan APE yang diraih Bupati Musa Ahmad Yaitu Penghargaan Katagori Madya.

Yang mana penghargaan dalam acara Puncak Anugrah Parahita Ekapraya (APE) terbagi jadi 3 Katagori yakni, APE katagori Utama, APE katagori Madya, dan APE katagori Pratama.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan surat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Nomor 72/Men/D.KG/KG.05/9/2021 tanggal 21 September 2021, perihal pemberitahuan pemberian penghargaan APE Tahun 2020.(Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *