Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Kepala BNN Lampung Kunker Ke Nuwo Balak

Lampung Tengah, IM – Dalam Kegiatan tersebut hadir Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, Dandim 0411 Lamteng, Letkol INF Andri Hadiyanto, M.Han, Para Forcopimda, Asisten, staff ahli Bupati, kepala bagian serta kepala perangkat derah terkait.
Dalam sambutan Kepala BNN Provinsi mengatakan Angka Penguna Narkoba di Lampung Tengah capai 11531 Orang (Prev 0,946 lipi BNN 2019) dikatakan Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi Lampung Brigjen Edi Swasono.
Itu sesuai dengan Hitungan Pravelansi atau hitungan perkiraan sesuai dengan Jumlah Penduduk yang ada, sedangkan kerugian penguna Narkoba di Lampung Tengah di perkirakan capai RP 11,5 Milyar perbulan, tentunya ini sangat Tinggi Sekali peredaran Narkoba di Lampung Tengah.
Adapun langkah – langkah kita untuk Membrantas Peredaran Narkoba, sudah kita upayakan semaksimal mungkin, seperti Membuat Tempat Rehabilitasi Pemakai Narkoba, dan Kantor BNN,sehingga kordinasi akan lebih cepat.
InsyaAllah Lampung Tengah, kita akan dirikan Kantor BNK, hari ini kita tinjau kantor tersebut di Seputih Jaya Gunung Sugih.
Kita juga mengajurkan, bagi pada pemerintah Daerah agar mempunyai Tempat Rehabilitasi bagi Pemakai Narkoba, terutama untuk Rumah Sakit Daerah, sehingga nantinya penanganan bisa maksimal, ujarnya.
Sementara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Pemerintah daerah siap untuk rehabilitasi Pemakai Narkoba, rumah sakit Daerah kita sudah ada untuk, Sedangkan untuk Kantor BNK, kita sudah siapkan yang terletak di Seputih Jaya gunung Sugih, demikian tutupnya. (Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *