Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Lampung Tengah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kampung Sendang Mulyo

Lampung Tengah, IM – Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono atau yang akrab disapa Cak No, pada Rabu (13/10/2021), meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Sendang Agung. Vaksinasi tersebut digelar oleh DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah bekerjasama dengan Pemkab Lampung Tengah serta Dinas Kesehatan setempat.

Sumarsono menekankan kepada masyarakat disiplin protokol kesehatan (Prokes) baik yang sudah vaksin maupun belum. Menurut Sumarsono, vaksinasi massal yang di inisiasi oleh DPC Perjuangan ini patut diapresiasi sebagai langkah preventif terhadap pemutus rantai penyebaran Covid-19 melalui penguatan imunitas dan pembentukan anti body. “Selalu saya sampaikan, meski sudah divaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ). Jika kita mengabaikan Protokol Kesehatan , maka kemungkinan besar terjangkit,” ujarnya.

Menurut Sumarsono, vaksinasi massal yang di inisiasi oleh DPC Perjuangan ini patut diapresiasi sebagai langkah preventif terhadap pemutus rantai penyebaran Covid-19 melalui penguatan imunitas dan pembentukan anti body. “Selalu saya sampaikan, meski sudah divaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ). Jika kita mengabaikan Protokol Kesehatan , maka kemungkinan besar terjangkit,” ujarnya. (Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *